Progresif Client

Progresif outbound 
Beberapa klien kami :

klien outbound dibogor


klien outbound dibogor
Dibutuhkan bukan hanya langkah awal (initial action) untuk menjadi seorang juara sejati melainkan persistent and consistent action agar momentum pencapaiannya dapat terus menerus mendekatkan Anda pada tujuan akhir yang ingin Anda capai

klien outbound dibogor
Tidak ada sesuatu pun yang menjamin keberhasilan Anda walau Anda telah mengambil sebuah tindakan. Demikian juga tidak ada sesuatu pun yang menjamin jika Anda tidak mengambil tindakan. Tindakan pastilah menciptakan perubahan dan hanya dengan perubahan seseorang dapat bertumbuh. Take Action, Just do it, and Do It Now!!

klien outbound dibogorklien outbound dibogor
Anda tidak akan membayar harga dari sebuah kesuksesan, yang Anda bayar adalah harga dari sebuah kegagalan. Jadi, berusahalah mempertaruhkan risiko untuk mengejar kesuksesan karena hasilnya akan jauh melampaui harga yang Anda pertaruhkan.

klien outbound dibogor
Bersama Kita Bisa
Kalimat dasyat ini mengingatkan kepada kita semua bahwa untuk dapat menjadi seorang juara sejati kita harus memiliki keyakinan kuat terhadap diri kita. Hanya ketika Anda memiliki keyakinan penuh, baru Anda berani mengambil tindakan untuk mencapainya, "If You Believe You can... You can !"

klien progresif
BKPP 1 PROV JAWA BARAT - sept 2015 - Kepulauan Seribu
"We Become What We Think About." Apa pun yang selalu kita pikirkan, pada suatu saat akan menjadi kenyataan. Sebuah pikiran dapat menjadi sebuah kunci keberhasilan sekaligus kegagalan. Jika Anda memberikan input secara positif ke dalam pikiran Anda, ia akan menjadi kekuatan yang tak tergoyahkan, namun jika Anda memberikan input negatif padanya, Anda telah membuyarkan semua kesempatan yang ada di depan mata.

outbound dibogor
"Success is doing what You want to do, when You want, where You want, with whom You
want. as much as You want." (Anthony Robbins) 
Setiap saat, kita selalu berhadapan pada dua pilihan sulit dalam hidup, yaitu antara "apa yang ingin kita lakukan" dan "apa yang harus kita lakukan". Integritaslah yang menjadi wasit untuk menetapkan norma-norma tentang siapa diri kita sebenarnya.

Doulton event
“A type of team created for the purpose of focusing on the resolution of a particular problem or issue. “
PT. DOULTON    -   Oktober 2015
- Berbagai sekolah
- Berbagai LSM
- Asuransi
- dll

Anda bisa menghubungi kami di :

Phone  : 081382729181 - 081511188896
pin       : 58332CB9
Email  : Progresifoutboundtraining@gmail.com
Jl.Cikopo selatan KM 2,5 Desa Gadog Megamendung, 16770
Bogor, Jawa Barat - Indonesia


0 komentar:

Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More