Team Supporting

  team outbound dibogor

team outbound dibogor
" if You Believe You Can... You can !"
 Jasa Outbound yang kami selenggarakan baik itu Outbound Training, Outing Perusahaan/Outing Kantor, Employee Gathering serta kegiatan Outbound Adventure berdasarkan sesuai dengan kebutuhan pelanggan mulai dari fasilitator, paket outbound/outing dan tempat/lokasi kegiatan berlangsung. Progresif adalah tim profesional yang bergerak di bidang outbound, siap memberikan pelayanan serta jasa yang terbaik dan prima bagi setiap individu, Instansi pendidikan, Pemerintah. Menyediakan untuk perusahaan yang ingin menyelenggarakan kegiatan outdoor program yang berbasis pada Experiental learning program seperti kegiatan rafting, camping, outbound dan team building, serta pelayanan adventure. Dengan dukungan lokasi kegiatan maka yang refresentatif serta fasilitator yang sesuai maka Jasa Outbound yang kami selenggarakan akan dapat mendukung pencapaian tujuan yang direncanakan.

Progresif Outbound Training adalah Mitra anda dalam melakukan kegiatan Pelatihan (Outbound Training) dalam upaya pengembangan sumber daya manusia guna meningkatkan daya saing serta pencapaian tujuan perusahaan, dengan menjadikan alam bebas sebagai media utama dalam proses pengembangan dan pelatihannya. Dengan sumber daya manusia yang berpengalaman di bidang pelatihan luar ruang “Outbound Training” kami yakin dapat memberikan solusi yang terbaik bagi kebutuhan pelanggan.
team outbound dibogor
"If other people can do it, You can do it too"

 Visi
Menjadi Mitra yang Handal Dalam Upaya Peningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia dengan kegiatan “Outbound Training”.

 Misi
Menjadi lembaga “Outbound Training” yang mampu memenuhi kebutuhan pelanggan secara tepat dan akurat melalui program kegiatan dengan mengedepankan corporate value dari setiap pelanggan, sehingga dapat memberi kontribusi  yang berarti bagi mitranya dalam memajukan/meningkatkan kwalitas sumber daya manusianya.

Anda bisa menghubungi kami di :                       

Phone  : 081382729181 - 081511188896            
pin       : 58332CB9                                              
Email   : Progresifoutboundtraining@gmail.com
Jl.Cikopo selatan KM 2,5 Desa Gadog Megamendung, 16770
Bogor, Jawa Barat - Indonesia

0 komentar:

Twitter Delicious Digg Stumbleupon Favorites More